Kita belajar dari fotografer besar

Kita belajar dari fotografer besar

Fotografi, seperti yang sering dikatakan dalam artikel lain, adalah gairah. Dan ‘penemuan adalah kemampuan untuk mengubah pikiran menjadi sebuah gambar. Masalahnya jelas menyadari foto ini tidak ada orang yang lahir belajar. Dan dalam hal ini, sangat membantu datang kepada kita dari orang-orang yang terbaik dan kebanyakan dari kita tahu bagaimana melakukan fotografi. Mereka yang, sering, telah menulis sejarah seni ini, dan yang tembakan dilihat oleh jutaan orang.

Info : Sewa Lighting Panggung Jakarta

Di bawah Besar fotografer Anda dapat menemukan biografi banyak master fotografi dan, dalam artikel ini, saya ingin merangkum beberapa ide dari gambar mereka dapat diekstrapolasi untuk meningkatkan visi kita tentang dunia dan, karena itu, cara untuk menangkap itu di image.

Kita belajar dari fotografer yang besar – Kecil Putih

Lahir pada musim panas 1908 di Minneapolis, Kecil Putih telah mengadakan pekerjaan sebagai pelayan, bartender dan juga bekerja sebagai mata-mata militer selama Perang Dunia II. Dia adalah orang yang sangat spiritual dan keyakinannya telah menyebar ke fotografi. Co-pendiri majalah Aperture dengan Ansel Adams dan fotografer terkemuka lainnya, Minor juga merupakan pendukung awal dari Sistem Zona diperkenalkan oleh Adams dan Fred Archer. praktisi awal fotografi inframerah, Kecil Putih telah berani untuk menjelajah ke bidang matriks, selain mengurus benda kecil atau subjek sering diabaikan sebagai es pada windows dan struktur runtuh adalah beberapa yang paling terkenal.

Pelajaran yang dapat dipelajari oleh Kecil Putih

Mengambil gambar selamanya, bahkan jika Anda tidak memiliki kamera. Minor mengatakan dia selalu siap mental untuk memotret segala sesuatu dalam rangka untuk berlatih. Terutama di zaman modern di mana waktu telah menjadi semakin berarti dan apa yang harus mengabdikan tujuan tidak pernah cukup, kita dapat menggunakan pikiran kita untuk foto adegan, mempertimbangkan pro dan kontra. Bayangkan jika misalnya gambar mungkin terkena dapat hancur oleh mobil lewat. pembukaan yang akan memberi kita cukup kedalaman lapangan untuk fokus pada tanda yang jauh Dengan melakukan ini gambaran mental akan lebih siap pada saat Anda akan memiliki di tangan kamera Anda.

Jangan mengabaikan barang-barang kecil dan detail. Beberapa karya yang paling terkenal dari kecil adalah tampaknya sepele. Menempatkan diri dalam mencari tekstur, alasan, dari plot dalam objek kehidupan sehari-hari. Mengapa misalnya diabaikan air hujan pada jendela

Isi-in. Menggunakan mengisi-in flash mode berarti menggunakan yang sama hanya untuk menerangi subjek yang, karena lampu utama, akan kurang terang. Ambil contoh di bawah ini jika fotografer tidak menggunakan built-in flash, gadis itu akan telah kurang terang, siluet batas. Menjadi cahaya alami sendiri cukup untuk memastikan eksposur yang tepat, flash internal (kurang kuat daripada sumber utama) telah dibersihkan subjek, membuatnya terlihat.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*